Tuesday, March 19, 2013

Tips ternak kroto yang murah


Baiklah teman-teman, mari kita memulai membahas Bagaimana sih cara beternak semut rangrang yang murah meriah tapi tetap menghasilkan kroto super tentunya tidak murahan kualitasnya.

Dari ilustrasi foto di atas dapat kita ambil sebuah simpulan bahwasannya beternak semut rangrang yang menghasilkan kroto super tidak harus dengan biaya mahal. Foto yang kami tampilkan di atas adalah keadaan 6 ( enam ) hari setelah bibit di ambil dari alam dan di karantina serta di pelihara di rak pengaman ganda.
Betul sekali...beternak kroto memakai media botol bekas air mineral juga mampu menghasilkan kroto dengan kualitas super.
Caranya cukup mudah, perlakuannya sama dengan beternak memakai media toples. Yang membedakan wujud media saja satu memakai toples satunya pakai botol bekas air mineral.
  • Siapkan ruangan ternak dengan syarat-syarat minimum ruangan standar ternak koto yang sudah berulang kali kami bahas di postingan terdahulu.
  • Silahkan buat Rak Pengaman Ganda Penggabungan Unsur Modern Alami
    • Silahkan berburu Bibit Ternak Kroto Unggul atau kalau budged dana ada, silahkan membeli bibit ternak kroto yang sesuai dengan keinginan anda 
    • Pelihara dengan metode yang paling anda anggap bagus 
    Bagaimana target capaian panen kroto memakai media botol bekas air mineral ini ? Hasil yang anda akan dapatkan hampir sama dengan yang memakai media ternak toples. Dengan syarat anda memelihara memakai metode yang benar.
      Kalkulasi berapa biaya yang bisa teman-teman tekan beternak memakai media botol bekas air miniral ini. Kalau satu toples harga di pasaran saat ini kurang lebih Rp. 7.500,- ( Tujuh Ribu Lima Ratus Rupiah ) berarti kalau kita belikan botol eks. air mineral mendapat 15 botol.( Harga botol eks. air mineral kurang lebih Rp 500,- 
      Kalau memakai toples uang Rp. 7.500,- (Tujuh Ribu Lima Ratus Rupiah) teman-teman cuma mendapatkan satu toples tapi kalau teman-teman membelanjakannya untuk beli botol bekas air mineral mendapat 15 (Lima Belas) botol.
      Bahwasannya beternak semut rangrang yang bisa menghasilkan kroto dengan kualitas baik, tidak harus MAHAL atau MEWAH. Alokasikan dana beternak kroto anda untuk hal-hal yang bisa menambah kecepatan pengembalian modal awal, jangan ajak laskar semut anda bermewah mewahan.
      Yang paling penting adalah anggapan bahwa beternak semut rangrang mahal menurut kami kurang benar. Buktinya dengan memakai barang bekas saja juga menghasilkan kroto yang target capaian pada saat panen hampir sama dengan yang memakai toples.
      Ingat teman-teman dalam beternak semut rangrang penghasil kroto media bukan satu-satunya syarat keberhasilahan tetapi bagaimana kita mampu membuat suasana (ruangan tangkar, media isolasi dan lain-lain ) bisa sama dengan keadaan sarang semut itu sendiri di alam. Minimal mendekati sudah sangat bagus.

      Beternak semut rangrang sampai hari ini tidak ada standarisasi wajib yang di lakukan peternak. Intinya kita hanya memindah unsur-unsur yang semut dapatkan di alam ke area tempat ternak. Selebihnya biarkan semut-semut itu sendiri melanjutkan kehidupannya. Jangan membuat repot kegiatan beternak anda dengan hal-hal yang tidak sesuai dengan kehidupan semut rangrang di alam bebas, nantinya akan membuat anda pusing sendiri. Biarkan kegiatan beternak mengalir apa adanya. Tugas kita sebagai peternak hanya MENGGANTI unsur-unsur yang semut dapatkan di alam DENGAN unsur pengganti yang bersifat semi alami.



      0 comments:

      Post a Comment

       
       
      Copyright © Budidaya burung
      Blogger Theme by Blogger Designed and Optimized by Tipseo